Mau Kredit HP Tanpa Ribet? Manfaatkan 4 Aplikasi Ini!

Mau Kredit HP Tanpa Ribet? Manfaatkan 4 Aplikasi Ini!
Mau Kredit HP Tanpa Ribet? Manfaatkan 4 Aplikasi Ini!

Kredit hp adalah cara yang cukup efektif untuk membayar gadget impian yang diinginkan dengan metode cicilan yang dirasa lebih ringan dibandingkan membayar pembelian hp langsung sekali lunas. Jatuhnya mungkin harga hp tersebut akan lebih mahal dibandingkan ketika membayar secara lunas, tapi bagi kamu yang punya banyak prioritas yang ingin kamu penuhi, kredit hp adalah pilihan yang cukup tepat.

Kredit hp di zaman dulu mungkin agak rumit karena melibatkan pihak bank. Ada persyaratan yang harus kamu penuhi juga. Belum lagi mungkin kamu harus mengurus dokumen ini dan itu ke bank atau toko yang menjual handphone impianmu. Tentunya itu cukup menyita waktu dan tenaga, terlebih jika kamu sehari-harinya bekerja, hal itu bisa jadi tidak sempat kamu lakukan. Namun, sekarang kredit hp lebih mudah dengan memanfaatkan aplikasi-aplikasi ini. Aplikasi kredit hp apa saja yang bisa kamu gunakan?

Home Credit Indonesia

Aplikasi satu ini menyediakan pembelian handphone tanpa membayar uang muka terlebih dahulu. Prosesnya pun cepat dan tidak rumit. Jika kamu mengupload dokumen dengan benar dan sesuai dengan ketentuan, maka pengajuan kredit hp yang kamu lakukan bisa cepat. Home Credit bekerja sama dengan banyak perusahaan produksi hp, jadi hp yang kamu beli dijamin original. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan instal terlebih dahulu di iOS ataupun Play Store.

Akulaku

Akulaku merupakan aplikasi kredit hp online tanpa DP yang sudah masuk daftar OJK sehingga sudah dipastikan bertransaksi menggunakan aplikasi ini terbilang aman. Aplikasi Akulaku dikatakan sebagai aplikasi pembayaran kredit yang cukup cepat memproses pengajuan kredit karena itu aplikasi ini layak kamu coba. Ponsel yang kamu inginkan pun bisa langsung dikirimkan ke rumahmu tanpa menunggu waktu yang lama.

Kredivo

Aplikasi Kredivo telah bekerja sama dengan banyak merchant, sehingga kamu akan lebih mudah menemukannya di mana-mana. Penawarannya adalah membayar kredit hp dan kredit apa pun itu tanpa dp dan bisa dilakukan secara online. Setelah itu bunga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal. Hanya 2,95% untuk pembayar dalam rentang waktu cicilan paling lama 12 bulan. Jika kamu punya budget yang pas, mungkin kamu bisa memilih Kredivo sebagai aplikasi kredit. Namun, uniknya jika kamu bisa menyelesaikan pelunasan selama 30 hari, maka kamu tidak akan dikenakan bunga sama sekali. Tidak ada penalti juga.

Indodana

Merupakan salah satu aplikasi kredit yang bisa diandalkan. Untuk bisa melakukan cicilan menggunakan aplikasi ini kamu diharuskan berumur minimal 21 tahun. Selain itu kamu juga harus memiliki penghasilan tetap minimal Rp 3 juta sebulan. Syarat ini yang harus kamu perhatikan dan patuhi. Untuk verifikasi pengajuan kredit hanya membutuhkan waktu minimal dua hari. Kamu hanya tinggal menunggu kabar dan melakukan pengajuan dari ponselmu saja. 

Itulah kelima aplikasi kredit handphone yang bisa kamu manfaatkan untuk membeli hp secara kredit. Ada banyak penawaran yang biasanya diberikan oleh beberapa aplikasi, cobalah pulih aplikasi yang mempermudah kamu dalam melakukan kredit hp online.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait