Milenial

Mau Kredit HP Tanpa Ribet? Manfaatkan 4 Aplikasi Ini!

Mau Kredit HP Tanpa Ribet? Manfaatkan 4 Aplikasi Ini!

Ajaib.co.id – Kredit hp adalah cara yang cukup efektif untuk membayar gadget impian yang diinginkan dengan metode cicilan yang dirasa lebih ringan dibandingkan membayar pembelian hp langsung sekali lunas. Jatuhnya mungkin harga hp tersebut akan lebih mahal dibandingkan ketika membayar secara lunas, tapi bagi kamu yang punya banyak prioritas yang ingin kamu penuhi, kredit hp adalah pilihan yang cukup tepat.

Kredit hp di zaman dulu mungkin agak rumit karena melibatkan pihak bank. Ada persyaratan yang harus kamu penuhi juga. Belum lagi mungkin kamu harus mengurus dokumen ini dan itu ke bank atau toko yang menjual handphone impianmu. Tentunya itu cukup menyita waktu dan tenaga, terlebih jika kamu sehari-harinya bekerja, hal itu bisa jadi tidak sempat kamu lakukan. Namun, sekarang kredit hp lebih mudah dengan memanfaatkan aplikasi-aplikasi ini. Aplikasi kredit hp apa saja yang bisa kamu gunakan?

Aplikasi Kredit HP Online

1. Home Credit Indonesia

Aplikasi satu ini menyediakan pembelian handphone tanpa membayar uang muka terlebih dahulu. Prosesnya pun cepat dan tidak rumit. Jika kamu mengupload dokumen dengan benar dan sesuai dengan ketentuan, maka pengajuan kredit hp yang kamu lakukan bisa cepat. Home Credit bekerja sama dengan banyak perusahaan produksi hp, jadi hp yang kamu beli dijamin original. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan instal terlebih dahulu di iOS ataupun Play Store.

2. Akulaku

Akulaku merupakan aplikasi kredit hp online tanpa DP yang sudah masuk daftar OJK sehingga sudah dipastikan bertransaksi menggunakan aplikasi ini terbilang aman. Aplikasi Akulaku dikatakan sebagai aplikasi pembayaran kredit yang cukup cepat memproses pengajuan kredit karena itu aplikasi ini layak kamu coba. Ponsel yang kamu inginkan pun bisa langsung dikirimkan ke rumahmu tanpa menunggu waktu yang lama.

3. Kredivo

Aplikasi Kredivo telah bekerja sama dengan banyak merchant, sehingga kamu akan lebih mudah menemukannya di mana-mana. Penawarannya adalah membayar kredit hp dan kredit apa pun itu tanpa dp dan bisa dilakukan secara online. Setelah itu bunga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal. Hanya 2,95% untuk pembayar dalam rentang waktu cicilan paling lama 12 bulan. Jika kamu punya budget yang pas, mungkin kamu bisa memilih Kredivo sebagai aplikasi kredit. Namun, uniknya jika kamu bisa menyelesaikan pelunasan selama 30 hari, maka kamu tidak akan dikenakan bunga sama sekali. Tidak ada penalti juga.

4. Indodana

Merupakan salah satu aplikasi kredit yang bisa diandalkan. Untuk bisa melakukan cicilan menggunakan aplikasi ini kamu diharuskan berumur minimal 21 tahun. Selain itu kamu juga harus memiliki penghasilan tetap minimal Rp 3 juta sebulan. Syarat ini yang harus kamu perhatikan dan patuhi. Untuk verifikasi pengajuan kredit hanya membutuhkan waktu minimal dua hari. Kamu hanya tinggal menunggu kabar dan melakukan pengajuan dari ponselmu saja. 

Itulah keempat aplikasi kredit handphone yang bisa kamu manfaatkan untuk membeli hp secara kredit. Ada banyak penawaran yang biasanya diberikan oleh beberapa aplikasi, cobalah pulih aplikasi yang mempermudah kamu dalam melakukan kredit hp online.

Kelebihan Kredit HP Lewat Aplikasi Online Tanpa Kartu Kredit

Setelah mengetahui beberapa aplikasi online yang dapat membantu kamu dalam proses pengajuan kredit yang mudah dan cepat. Di bawah ini adalah beberapa kelebihan menggunakan aplikasi cicilan tanpa kartu kredit.

1. Tidak Mengacaukan Kondisi Finansial

Pembelian dengan nominal yang besar seperti membeli handphone tentu akan berdampak besar pada kondisi dan pengelolaan keuangan kamu. Nah, jika pembelian HP ini tidak disiapkan sebelumnya dengan menabung, maka uang yang seharusnya digunakan untuk keperluan lainnya pun bisa ikut tergerus untuk membeli gadget baru.

Dengan kredit HP online, kamu bisa memiliki handphone baru dengan cara mencicil setiap bulannya dengan nominal cicilan yang ramah untuk keuanganmu. Sehingga, kamu tidak perlu khawatir harus mengeluarkan uang dalam nominal yang besar hanya dalam satu waktu untuk gadget baru.

2. Harga yang Lebih Murah

Semakin populernya aplikasi kredit HP online tanpa DP juga dibarengi dengan kompetisi dari pihak penyedia layanan untuk menarik minat masyarakat. Maka, tidak mengherankan jika ada banyak tawaran menarik dari berbagai provider yang pastinya memberikan keuntungan. Ada banyak penawaran yang biasanya diberikan, mulai dari potongan harga untuk pembelian gadge., suku bunga rendah yang dibebankan pada pihak pemohon kredit.

3. Proses Pengajuan yang 100% Online dan Cepat

Mengajukan kredit HP lewat aplikasi online juga sangat mudah dan sederhana. Kamu hanya memerlukan handphone, koneksi internet, dan beberapa dokumen yang diperlukan, kamu sudah bisa mengajukan kredit hp online.

Untuk mendapatkan handphone baru dengan kredit melalui aplikasi, kamu hanya perlu mendownload aplikasi yang kamu pilih, kemudian isi form yang berisi data pribadi, unggah berkas yang diperlukan, dan kemudian pilih program kredit yang kamu inginkan. Setelah proses selesai, kamu hanya perlu menunggu persetujuan dari pihak penyedia layanan kredit online, dan handphone baru pun bisa kamu dapatkan.

4. Syarat yang Mudah

Untuk mengajukan kredit online, kamu juga tidak memerlukan persyaratan yang ribet. Karena persyaratan yang diminta cukup sederhana dan mudah, seperti usia yang cukup dan dokumen pendukung yang sederhana, biasanya hanya KTP dan juga nomor rekening. Kamu juga tidak perlu menyediakan DP. Sehingga, kamu tidak perlu menunggu dana yang cukup untuk pembayaran DP tersebut.

Itulah beberapa aplukasi kredit hp online dan keunggulan yang bisa kamu dapatkan. Nah, jika kamu tidak suka melakukan kredit, kamu bisa mulai menabung untuk mengumpulkan dana sedikit demi sedikir.

Salah satu cara yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan hp baru tanpa kredit adalah dengan berinvestasi melalui Ajaib. Di Ajaib, kamu bisa memilih instrumen investasi sesuai dengan tujuan keuanganmu, salah satunya untuk membeli hp baru. Untuk memulainya pun mudah, kamu hanya perlu menyiapkan modal awal Rp10 ribu, dan kamu sudah bisa mulai berinvestasi di Ajaib! Yuk Investasi sekarang!

Artikel Terkait