Kunci Gitar Kalung Emas, Kolaborasi Antara Musik dan Investasi

Kunci Gitar Kalung Emas, Kolaborasi Antara Musik dan Investasi
Kunci Gitar Kalung Emas, Kolaborasi Antara Musik dan Investasi

Berbicara tentang musik tidak lepas keterikatannya dengan anak muda. Banyak anak muda melirik musik sebagai hobi mereka, baik sekedar untuk menjadi pendengar atau turut menjadi pemainnya. Menjadi penyanyi atau pemain band menjadi hal yang biasa kita temui di kalangan anak muda. Hal ini berbanding terbalik dengan dunia investasi sedikit sekali anak muda yang melirik investasi sebagai ketertarikan mereka. Mereka lebih tertarik untuk mengetahui kunci gitar dari beberapa lagu yang kekinian dibandingkan harga emas terkini.

Mungkin kamu salah satunya yang mengalami hal seperti ini. Meskipun itu hal yang wajar namun penting bagi kamu untuk menyadari bahwa investasi semenjak masih muda akan sangat lebih efektif dibanding ketika tua nanti. Memang dunia investasi dengan kalangan anak muda atau generasi millenial menjadi suatu hal yang dianggap bertolak belakang, karena dunia investasi dianggapnya bidang yang penuh keseriusan, sedangkan banyak kalangan muda yang masih ingin menikmati masa mudanya dengan senang-senang. Mungkin untuk menciptakan minat mereka ke dunia investasi bisa melakukan pendekatan melalui musik. Sebagai contoh mengkolaborasikan musik ke dalam investasi berbentuk emas. Misalnya membuat barang-barang atau aksesoris yang berkaitan dengan musik namun mengandung unsur emas didalamnya. Sebagai gambarannya, aksesoris yang digunakan untuk beberapa personil band yang bisa dipadupadankan dengan emas, seperti contoh berikut ini.

Pemain Gitar (Guitarist)

Banyak aksesoris gitar yang bisa dijadikan koleksi sekaligus aset investasi. Misalnya kunci gitar kalung emas, gambar salah satukunci gitar dan dijadikan kalung emas. Ini akan menarik untuk dikoleksi bagi pemain atau penyuka gitar, dan sekaligus menjadi aset investasi. Penampilan akan menjadi lebih keren sekaligus menunjukkan identitas bahwa kamu sebagai gitaris atau penyuka alat gitar. 

Pemain Bass (Bassist)

Mungkin pemain bass tidak jauh berbeda dengan pemain gitar. Bisa juga menggunakan kunci gitar kalung emas yang biasanya identik dengan logo kunci gitar B minor. Atau bisa juga berbentuk ujung gitar bass, semakin unik dan kreatif semakin asyik untuk digunakan sekaligus di koleksi untuk investasi.

Pemain Drum (Drummer)

Jika pemain gitar dan bass aksesoris berbentuk kunci gitar, mungkin pemain drum mengoleksi Cymbal yang terbuat dari emas. Warna Cymbal yang mirip dengan kuning emas bisa dijadikan koleksi yang unik sekaligus menarik, tapi mungkin ini lebih cocok untuk menjadi koleksi, sayang untuk dimainkan karena pastinya akan sering terkena pukulan jika untuk dimainkan. Selain Cymbal mungkin kunci snare drum yang kecil yang terbuat dari emas akan lebih simpel untuk dibawa dan digunakan.

Pemain Keyboard (Keyboardist) atau Pemain Piano (Pianist)

Untuk yang satu ini mungkin akan lebih keren dan terlihat elegan jika keyboardnya terbuat dari emas, jadi begitu tampil di panggung selain penampilanmu yang memukau, kilau emajs piano atau keyboardmu juga turut memukau penonton. Atau jika bisa juga untuk di paang di rumah yang tentunya akan memberi nilai artistik dan glamor pada ruangan rumahmu.

Penyanyi (Vocalist)

Terakhir dan yang paling penting tentunya vocalist. Penampilan frontman sebuah band itu sangat penting. Selain kemampuan bernyanyi yang harus maksimal, gaya pakaian dan penampilannya pun diperhatikan, karena biasanya vokalis sebuah band akan menjadi sorotan banyak orang. Untuk menunjang penampilan yang bisa memukau, unik sekaligus jadi aset investasi mungkin Microphone yang materialnya ada unsur emasnya akan menjadi pilihan yang tepat untuk menunjang penampilan di atas panggung. Tentu ini akan menambah daya tarik kamu di atas panggung.

Itulah benda-benda sebagai aksesoris musik yang diimajinasikan ke dalam paduan emas mulai dari kunci gitar kalung emas hingga microphone emas, ini bisa dijadikan alternatif untuk aset investasi bagi anak muda yang cinta musik. Mungkin dengan membeli benda-benda itu anak muda akan terinspirasi dan secara tidak sadar telah mempunyai aset investasi berbentuk emas.

Tidak ada salahnya menggabungkan unsur investasi ke dalam hobi musik kamu. Bisa jadi koleksi tersebut menjadi lebih mahal untuk beberapa tahun kedepan, ketika kamu menjadi musisi terkenal dan menjadi legenda, benda-benda tersebut akan banyak diburu dan harganya jauh lebih tinggi dibandingkan waktu awal kamu membelinya.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait