Kenali Lebih Dekat 4 Produk Tabungan BNI Syariah

Kenali Lebih Dekat 4 Produk Tabungan BNI Syariah
Kenali Lebih Dekat 4 Produk Tabungan BNI Syariah

BNI Syariah merupakan salah satu bank syariah Indonesia yang banyak diminati masyarakat. Pasalnya, bank syariah ini menawarkan beragam produk keuangan yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan finansial ekonomi masyarakat.  Salah satu produk keuangan yang ditawarkan dalam bentuk simpanan adalah tabungan BNI Syariah. Di mana, tabungan ini memiliki beberapa jenis tabungan yang bisa digunakan oleh nasabah untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat. Yuk kita lihat lebih lanjut jenis tabungan Syariah dari Bank BNI. 

BNI Dollar iB Hasanah

Jenis tabungan ini dikelola dengan akad wadiah dan mudharabah yang memberikan berbagai fasilitas serta kemudahan bagi Nasabah Perorangan dan Non Perorangan dalam mata uang USD. Dapat dibuka untuk perorangan dan non perorangan. Dilengkapi dengan Buku Tabungan dan ada E-Banking (SMS Banking, Phone Banking, Internet Banking, Mobile Banking).

BNI SimPel iB Hasanah

Tabungan ini dikhususkan bagi pelajar dengan usia di bawah 17 tahun. Dengan menggunakan akad wadiah, pelajar ini bisa melakukan pembukaan rekening dengan persyaratan mudah dan sederhana serta bisa mendapatkan fitur yang menarik untuk mendorong budaya menabung sejak dini. Fasilitas yang diberikan berupa buku Tabungan, Kartu ATM/Debit yang disebut Simpel iB Card.

Selain itu, dengan tabungan ini, kamu bisa menerima dana secara otomatis dari rekening Tabungan iB Hasanah/iB Bisnis Hasanah/Prima Hasanah/ Giro iB Hasanah Perorangan IDR milik orang tua/wali dengan menggunakan standing order. Bukan hanya itu, tabungan ini juga memberikan fasilitas lengkap mulai dari e-Banking, ATM, SMS Banking, Phone Banking, Internet Banking.

Kamu juga bisa menggunakan SimPel iB Card di seluruh jaringan ATM mulai dari ATM BNI, ATM Bersama, dan ATM Link, serta kartu belanja atau Debit Card di merchant yang menggunakan EDC berlogo GPN di seluruh Indonesia. Selain itu, nama anak juga akan teretera di dalam kartu ATM dan dapat melakukan transaksi di counter teller BNI dan BNI Syariah seluruh Indonesia. Kamu sebagai orangtua juga akan mendapatkan notifikasi ketika anak melakukan transaksi melalui tabungan tersebut.

BNI Baitullah iB Hasanah

BNI Baitullah iB Hasanah adalah tabungan dengan akad Mudharabah atau Wadiah yang dipergunakan sebagai sarana untuk mendapatkan kepastian porsi berangkat menunaikan ibadah Haji (Reguler/Khusus) dan merencanakan ibadah Umrah sesuai keinginan dengan sistem setoran bebas atau bulanan dalam mata uang Rupiah dan USD. Fasilitas yang diberikan berupa Kartu Haji dan Umroh Indonesia berupa Buku Tabungan, Autokredit untuk setoran bulanan dari rekening Tabungan iB Hasanah/Bisnis Hasanah/Prima Hasanah. Dengan membuka tabungan ini, kamu juga bisa dapat didaftarkan menjadi calon jemaah haji melalui Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (SISKOHAT).

BNI Prima iB Hasanah

Nah, kalau BNI Prima iB Hasanah adalah tabungan dengan akad Mudharabah dan Wadiah yang memberikan berbagai fasilitas serta kemudahan bagi Nasabah segmen high networth individuals secara perorangan dalam mata uang rupiah dan bagi hasil yang lebih kompetitif.

Ada pun kita akan mendapatkan Zamrud Card sebagai kartu ATM pada jaringan ATM (ATM BNI, ATM Bersama, ATM Link, ATM Prima & Cirrus) dan kartu belanja (Debit Card) di merchant berlogo MasterCard di seluruh dunia. Zamrud card dengan limit transaksi tarik tunai hingga Rp10.000.000 per hari, transfer hingga Rp100.000.000 per hari (ke sesama BNI Syariah/ BNI) dan Rp25.000.000 per hari (ke non BNI Syariah/BNI).

Selain itu kita bisa dapat Fasilitas Executive Lounge di Bandara yang bekerjasama dengan BNI Syariah. Perlindungan Asuransi Jiwa (untuk akad Mudharabah). Fasilitas auto debet untuk pembayaran tagihan tertentu juga fasilitas e-Banking. Mutasi transaksi di buku tabungan lebih detail. Kamu juga bisa mendapatkan layanan antrian prioritas di kantor-kantor cabang BNI Syariah dengan menunjukan Zamrud Card. Dan dapat dijadikan sebagai agunan pembiayaan. Mendapatkan Special Birthday Gift. Mendapatkan Special Event Invitation.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait