Kabar Ajaib: Marak Demo, Investasi Apa yang Sesuai?

Minggu ini (20-27 September 2019), pergerakan IHSG masih dibayangi oleh ketidakpastian perundingan dagang AS-China. Kendati demikian, Menkeu Sri Mulyani menyatakan bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia tetap stabil di tengah ketidakpastian ekonomi global.

Di tengah maraknya aksi unjuk rasa akhir-akhir ini, pasar sempat lesu. Namun, pasar diprediksi untuk kembali menguat. Tidak hanya itu, Menko Perekonomian, Darmin Nasution menyatakan tak khawatir perekonomian Indonesia terganggu. Di tengah situasi ini, tidak heran apabila reksa dana saham kamu menunjukkan return yang negatif. Jangan terburu-buru menarik investasimu, ya. Pastikan kamu sudah mencapai tujuan investasi sebelum melakukan penarikan di manapun.

Bagi kamu yang mengincar fluktuasi return minimal, reksa dana pasar uang dapat menjadi pilihan. Berikut rekomendasi reksa dana pasar uang minggu ini:

Image
Image

🔎 Kenalan dengan Capital Dana Kas

Minggu ini, Capital Dana Kas oleh Capital Asset Management menarik perhatian. Portofolio reksa dana ini 100% terdiri dari pasar uang, dan ditujukan untuk mengoptimalkan tingkat pertumbuhan jangka pendek maupun menengah. Capital Dana Kas juga sudah beberapa kali memenangkan penghargaan. Cari tahu lebih banyak di sini.

Investasi di Capital Dana Kas melalui Ajaib ⟶

🤔 Memilih Antara Reksa Dana Pasar Uang atau Deposito

Deposito sering dipilih oleh masyarakat karena kemudahan dan keamanannya.  21 September silam, Bank Indonesia mengeluarkan kebijakan moneter untuk menurunkan suku bunga deposito. Apakah deposito masih menguntungkan? Apa bedanya dengan reksa dana pasar uang? Temukan jawabannya di sini.

Investasi di reksa dana pasar uang melalui Ajaib ⟶

📈 Kabar Saham Minggu Ini

Sejak 9-25 September 2019, saham PT MD Pictures (FILM) anjlok hingga dua kali lipat atau 105%. Kendati demikian, nilainya naik 24,83% pada 26 September 2019, pukul 13:50 WIB. BEI memberikan perhatian khusus atas pergerakan tidak biasa ini, dan mengimbau investor untuk mencermati kinerja emiten.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait