Jenis Tabungan CIMB Yang Bisa Dimanfaatkan Secara Optimal

jenis tabungan cimb
jenis tabungan cimb

Banyak sekali Bank yang ada di Indonesia. Salah satunya adalah PT Bank CIMB Niaga Tbk yang biasa dikenal dengan Bank CIMB Niaga. Bank ini berdiri sejak tahun 1955 dengan berbagai jenis tabungan CIMB untuk para nasabahnya.

Bank CIMB sendiri sudah menjadi salah satu Bank terbesar di Indonesia berkat keunggulan dalam melayani nasabah juga manajemen dan prestasi yang mampu diraihnya. Setiap jenis tabungan CIMB memiliki keunggulan serta kelebihan masing-masing.

Jika kamu berencana menabung di Bank CIMB Niaga. Kamu harus mengetahui berbagai jenis tabungan CIMB yang sekiranya cocok sesuai kebutuhanmu kedepannya. Memang produk tabungan yang ditawarkan cukup banyak. Hal tersebut mungkin cukup membingungkan.

Berikut jenis tabungan CIMB yang harus kamu ketahui:

Tabungan CIMB Niaga Xtra

Tabungan CIMB Niaga Xtra ini memiliki keuntungan seperti rawat inap per orang mendapat santunan maksimum Rp100 juta. Kamu juga akan mendapat uang pertanggungan karena kecelakaan sampai Rp3 Milyar. Kamu juga mendapatkan Gratis MCU (Medical Check Up) Prodia dan bunga tabungan kompetitif serta cashback sampai Rp 10 juta.

Selain itu kamu juga mendapatkan bebas biaya transfer antar Bank jika melalui Go Mobile dan CIMB Clicks. Mendapatkan poin Xtra yang bisa digunakan untuk shopping juga makan. Yang cukup menyenangkan. Kamu tidak akan dikenakan biaya untuk tarik tunai di setiap ATM.

Syarat untuk membuka rekening tabungan adalah mengisi formulir rekening Bank CIMB. Memberikan fotokopi NPWP dan KTP. Untuk setoran awal minimal Rp500 ribu dan saldo minimum Rp50 ribu. 

Tabungan CIMB Niaga Hypermart Savers

Tabungan CIMB Niaga Hypermart Savers ini memiliki keuntungan belanja hemat dan seru saat kamu belanja di Hypermart dan Foodmart. Kamu akan mendapatkan Cashback 10% juga bebas biaya administrasi.

Syarat dan ketentuanuntuk membuka rekening tabungan CIMB Hypermart Savers. Pertama-tama kamu harus mengisi formulir pembukaan rekening. Melengkapi syarat dan ketentuan seperti dokumen yang dibutuhkan dan melakukan registrasi.

Selanjutnya kamu bisa menyerahkan fotokopi KTP dan menyerahkan setoran awal sebesar Rp100 ribu.

Tabungan CIMB Niaga AirAsia Savers

Tabungan Cimb Niaga AirAsia Savers ini memiliki keuntungan meliputi tidak dikenakannya biaya untuk administrasi kartu debit dan tarik tunai menggunakan jaringan ATM bersama. Jika kamu melakukan pembelian tiket online melalui airasia.com, akan mendapat cashback 10%.

Syarat dan ketentuan untuk membuka rekening tabungan CIMB Niaga AirAsia. Kamu harus mengisi formulir pembukaan rekening baru. Melengkapi ketentuan dan persyaratan CIMB serta melengkapi formulir KPUR.

Lalu melakukan registrasi CIMB Clicks. Menyerahkan fotokopi KTP dan memberikan setoran awal sebesar Rp100 ribu.

Tabungan ON Account

Tabungan ON Account ini cocok untuk kamu yang dinamis serta eksis. Dengan membuka tabungan ini, kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti gratis paket data setiap bulan sebesar 2 GB. lumayan besar untuk akses sosial mediamu biar tambah eksis.

Kamu juga akan mendapatkan poin Xtra untuk shopping ataupun makan-makan. Kamu juga akan dibebaskan dari biaya administrasi dan mendapatkan kemudahan melakukan transaksi menggunakan Go Mobile dan CIMB Clicks.

Syarat dan ketentuan untuk membuka tabungan CIMB Niaga On Account. Kamu harus melakukan registrasi dan mengisi form di cimbniaga.com. Dan untuk setoran awalnya cukup besar. Yaitu Rp1 juta.

Tabungan Usaha CIMB Niaga

Dengan membuka tabungan usaha CIMB Niaga. Kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan menarik seperti bunga tinggi hampir setara deposito. Bebas melakukan transfer melalui Go Mobile dan Clicks juga mendapatkan layanan penjemputan gratis untuk setor tunai.

Sebagai syarat untuk membuka tabungan Usaha CIMB Niaga. Pertama adalah mengisi formulir pembukaan rekening. Memberikan fotokopi KTP atau paspor jika kamu WNA (Warga Negara Asing).

Memberikan fotokopi SIUP atau memberikan izin usaha yang masih berlaku dan memberikan setoran awal Rp500 ribu.

Tabungan Xtra Payroll

Dengan membuka tabungan Xtra Payroll kamu akan mendapatkan kemudahan saat pembayaran payroll perusahaan. Gratis melakukan transaksi tarik tunai di ATM manapun. Kamu juga akan mendapatkan poin Xtra, uang shopping dan makan.

Sebagai syarat dan ketentuan untuk membuka tabungan Xtra Payroll ini adalah mengisi formulir buka rekening. Memberikan fotokopi NPWP dan fotokopi KTP. memberikan setoran awal gaji pertama dan membayar Rp.10 ribu untuk biaya administrasi.

Tabungan Xtra Valas

Tabungan Xtra Valas ini cocok untuk kamu yang ingin menabung dengan mata uang asing. Suku bunga dan kurs dalam tabungan ini cukup kompetitif. Kamu juga bisa menentukan mata uang apa yang hendak kamu pilih.

Syarat dan ketentuan untuk membuka rekening tabungan Xtra Valas ini cukup mudah. Kamu harus melengkapi formulir pembukaan rekening. Menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan nasabah harus memiliki tabungan dalam bentuk IDR terlebih dulu untuk kartu debit.

TabunganKu

TabunganKu dari Bank CIMB ini memberikan berbagai kemudahan dalam penggunaannya seperti bebas biaya administrasi. Mendapatkan fasilitas Passbook dan kartu ATM serta akses mudah dengan Go Mobile dan CIMB Clicks.

Tabungan Anak Dan Perencanaan

Jenis tabungan CIMB anak dan perencanaan ini akan berguna untuk kebutuhan anak kedepannya. Dengan ini kamu bisa membiasakan anak untuk menabung sejak dini jika ada kebutuhan mendesak yang tiba-tiba datang.

Tabungan untuk anak sendiri memiliki berbagai jenis diantaranya seperti Tabungan CIMB Junior, Tabungan Pendidikan Xtra, Tabungan Pendidikan, Tabungan Pendidikan USD, Tabungan Mapan dan Tabungan SimPel.

Itulah berbagai jenis tabungan CIMB yang harus kamu ketahui sebelum mulai membuka rekening di Bank CIMB. kamu bisa memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhanmu saat ini untuk mendukung segala aktivitas yang kamu lakukan.

Bacaan menarik lainnya:

Otoritas Jasa Keuangan. (2016). Booklet Perbankan Indonesia 2016, Edisi 3, Maret 2016


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Mulai Investasi Reksa Dana Dengan Ajaib.
Ayo bergabung dengan Ajaib, aplikasi investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Facebook Comment
Artikel Terkait