Interior Ini Bikin Kamar Tidur Mewah untuk Dipandang

kamar tidur mewah
kamar tidur mewah

Siapa yang tidak mau mempunyai kamar tidur mewah? Selain nyaman, luas dan menenangkan, kamar tidur mewah juga memberikan sensasi relaksasi bak berada di hotel berbintang.

Namun dalam dekorasi kamar tidur, kamu perlu mempersiapkan tema yang akan kamu ambil untuk model kamar tidur yang diinginkan. Umumnya kamar tidur mewah akan mengadaptasi tampilan elegan, dan lampu bernuansa redup untuk membuat kamu menikmati relaksasi.

Yang tidak kalah penting dalam membuat kamar tidur terlihat mewah adalah perabotan yang mendukung. Misalkan saja prabotan yang memiliki nilai seni tinggi seperti lukisan, ukiran, patung atau bahkan perabotan elektronik dengan nilai fantastis.

Tertarik untuk membuat kamar mewah, simak beberapa tips interior yang perlu kamu padukan :

Cat Tembok atau Wallpaper

Penggunaan cat tembok atau wallpaper untuk kamar tidur mewah akan mengambil warna-warna narural seperti hijau lumut, biru gelap, coklat tua yang dipadupadankan dengan gradasi warna muda.

Penggunaan kaca minimalis untuk hiasan juga bisa di tambahkan. Selain itu, permainan gypsum juga menambah kesan mewah sebuah kamar sehingga dengan memaksimalkan model gypsum akan semakin menunjukkan dekorasi kamar tidur mewah.

Sentuhan Meditasi

Model kamar tidur mewah akan terlihat dari perpaduan elemen meditasi dengan warna tembok. Maka dari itu sentuhan alam seperi vas bunga dengan bunga hidup atau akuarium kecil serta lamtai parket.

Selain itu, dengan tambahan lampu dan suasana redup akan menjauhkan kamar kamu dari kesan suram. Desain kamar tidur bernuansa mewah ini sangat cocok untuk mendapatkan ketenangan sekaligus efek meditasi yang sangat nyaman.

Tempat Tidur Stylish

Hal terpenting dari sebuah kamar adalah tempat tidur. Agar terlihat mewah, maka kamu perlu untuk meletakkan tempat tidur yang stylish dengan tema mewah. Salah satu contohnya adalah tempat tidur kayu jati dengan ukuran ataupun tempat tidur dengan kepala yang tinggi dan kokoh.

Selain itu, penggunaan sprei dengan warna-warna polo snide atau monokrom sangat disarankan agar kesan mewah terpancar dan berpadu sempurna.

Sentuhan Marmer atau Granit

Menambahkan sentuhan marmer atau granit dalam interior kamar tidur perlu dilakukan. Misalkan saja meja rias atau mini bar. Tak perlu berlebihan, namun ide batu granit atau marmer bisa kamu pertimbangkan.

Selain itu perpaduan marmer atau granit dengan kayu bisa menghangatkan suasana kamar tidur bergaya mewah kamu. Adalah kombinasi yang sangat sempurna jika perbaduan tiga elemen ini di transformasikan pada kamar kamu.

Karpet

Penggunaan karpet akan menambah suasana di mewah di kamar kamu. Apalagi jika karpet kamu bernuansa woll atau sedikit tebal dan lembut dengan warna broken white atau warna-warna gelap. Ini akan menambah kesan mewah yang tidak tanggung.

Letakkan karpet woll kamu dengan ukuran lebih besar dari tempat tidur pada bawah tempat tidur kamu.

Hiasan Klasik

Hiasan klasik yang bisa kamu letakkan pada kamar tidur kamu seperti lukisan, patung kuda atau ornament antic bisa menjadi pilihan. Hanya saja tidak perlu terlalu banyak karena akan memakan space terlalu besar. Letakkan 2 – 3 hiasan di meja atau untuk lukisan bisa kamu gantungkan pada lokasi yang sesuai. 


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Mulai Investasi Reksa Dana Dengan Ajaib.
Ayo bergabung dengan Ajaib, aplikasi investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Facebook Comment
Artikel Terkait