Banking

Aplikasi Kredit Uang Online yang Aman untuk Peminjaman

Ajaib.co.id – Kebutuhan dana tambahan kamu meningkat? Sehingga kamu harus mencari kredit uang untuk mencukupi kebutuhan kamu. Nah, selain kebutuhan kamu yang meningkat tampaknya situasi ini cenderung dialami banyak orang, di mana harga kebutuhan yang meningkat tidak diimbangi dengan pendapatan yang juga meningkat. Alhasil pendapatan kamu selama sebulan tidak menutupi kebutuhan dan biaya kamu selama sebulan.

Melihat kondisi tersebut, banyak bermunculan layanan pinjaman dana tunai atau kredit uang dengan masa tunggu yang cepat dan juga tenor yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup kamu. Namun menjamurnya kredit uang, tidak serta merta menjadi sebuah bentuk kredit yang aman digunakan.

Lalu bagaimana cara kamu untuk memilih produk pinjaman online yang aman dan juga memberi kemudahan bagi hidup kamu?

Ada banyak jenis layanan pinjaman online terbaik yang menawarkan proses cepat dengan persyaratan mudah bahkan tanpa kartu kredit dan juga sudah terdaftar di OJK, sehingga aman bagi kamu untuk mendapatkan kredit.

Berikut beberapa pinjaman yang banyak diberikan dan digunakan masyarakat. Ini bisa menjadi rekomendasi kamu dalam memilih jenis kredit uang yang menguntungkan kamu, antara lain:

Akulaku

Akulaku adalah aplikasi pinjam tunai yang bisa kamu akses 24 jam. Aplikasi ini dalam bentuk kartu kredit, termasuk pinjam uang tunai, kapan saja dan di mana saja. Aplikasi ini juga telah mengembangkan pinjaman Dana Tunai untuk multiguna dan dana talangan.

Keunggulan utama yang ditawarkan aplikasi ini adalah pinjaman langsung transfer tanpa syarat dan bisa kamu cairkan langsung ke rekening bank hanya dalam waktu 5 menit. Di bawah ini adalah keuntungan yang bisa kamu dapatkan sebagai calon peminjam di aplikasi Akulaku.

  1. Jumlah pinjaman: Rp 500.000 hingga Rp 2.000.000
  2. Minimum masa pinjaman selama 8 hari dan maksimum masa pinjaman selama 30 hari.
  3. Suku bunga 1%/hari.
  4. Estimasi waktu pencairan 1 hari.

Uang Teman

UangTeman adalah aplikasi kredit tanpa agunan yang bisa kamu akses secara online selama 24. Aplikasi ini menjadi aplikasi kredit pertama di Indonesia yang telah hadir sejak April 2015 dengan produk pinjaman dana tunai tenor pendek, yaitu maksimum 30 hari.

UangTeman merupakan aplikasi pinjaman yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan memiliki izin P2P dari OJK Indonesia. Sebagai alternatif produk keuangan, aplikasi ini bisa membantu kamu mendapatkan pinjaman tanpa agunan cepat cair. Di bawah ini adalah beberapa keuntungan meminjam uang di aplikasi ini.

  1. Plafond pinjaman mulai dari Rp 1 juta hingga maksimal Rp 3 juta untuk pinjaman pertama
  2. Jangka waktu pinjaman paling lama 30 hari.
  3. Bunga KTA mulai dari 0.8% per hari yang akan menurun di pinjaman berikutnya.

Julo

Jula merupakan aplikasi pinjam uang cepat yang menawarkan pinjaman tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit. Aplikasi ini bisa kamu jadikan alternatif ketika kamu kesulitan mendapatkan pinjaman uang tunai lewat bank.

Untuk mendapatkan pinjaman di Julo, kamu hanya perlu mengunduh dari aplikasi Julo di handphone kamu, kemudian isi data pribadi kurang dari 5 menit, dan silakanmenunggu verifikasi. Setelah berhasil, kamu bisa langsung mendapatkan dana tunai dalam dalam waktu kurang dari 28 jam setelah verifikasi dilakukan. Di bawah ini adalah beberapa keuntungan menggunakan aplikasi Julo.

  1. limit pinjaman dari Rp 500.000 sampai Rp 8 juta
  2. suku bunga rendah hanya 0,33%/hari, menjadi alternatif kredit keuangan untuk nasabah individual.
  3. tenor produk pinjaman bisa disesuaikan mulai dari cicilan per hari, 1 bulan, sampai dengan 6 bulan.

Rupiah Plus

Rupiah Plus adalah pinjaman online tanpa jaminan khusus masyarakat Indonesia berusia 18 tahun ke atas. Keunggulan utama pinjaman ini adalah kamu tidak memerlukan formulir dan tidak perlu keluar hanya untuk malakukan tanda tangan. Di mana, kamu hanya perlu menyiapkan KTP dan mengisi data diri yang dibutuhkan melalui handphone. Di bawah ini adalah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan.

  1. Plafon pinjaman uang mulai dari Rp500.000 sampai Rp1.500.000.
  2. Minimum masa pinjaman 7 hari dan maksimum masa pinjaman: 14 hari.
  3. Suku bunga: 0.8% per hari.
  4. Proses secepat kilat dan nyaman hanya butuh 1 hari cair tanpa jaminan.

Tunaiku

Aplikasi Tunaiku merupakan sebuah bentuk pinjaman dana online yang memberikan nilai pinjaman hingga angka Rp20 juta dan cair dalam kurun waktu 24 jam. Untuk mendapatkan pinjaman ini tanpa jaminan atau agunan mungkin cukup sulit, apalagi pinjaman kilat hanya meminjamkan dana maksimal Rp8 juta jika ingin cair dalam 24 jam. Kredit uang Tunaiku memberikan proses mudah dengan keputusan 24 jam dan pencairan dana hanya tiga hari kerja dengan tenor maksimal 20 bulan.

Berikut keuntungan dalam mengajukan pinjaman dengan nominal antara Rp2 juta sampai Rp20 juta antara lain:

1.   Tenor yang diberikan antara 6 bulan sampai 20 bulan

2.   Bunga 3% per bulan

3.   Bunga keterlambatan 0,16% per hari

4.   Proses pengajuan 24 jam

5.   Pencairan dana 3 hari kerja

6.   Batas usia yang mengajukan 21 – 55 tahun

7.   Minimum penghasilan Rp2 juta per bulan

8.   Area cakupan layanan Jabodetabek dan Surabaya.

Kreditcepat

Kreditcepat memberikan pinjaman singkat hingga 30 hari dengan jumlah pinjaman hingga Rp8 juta. Hanya dengan melampirkan formulir aplikasi dan upload foto dokumen dan data pribadi kamu di website Kreditcepat, kamu akan mendapatkan dana tambahan selama 24 jam tidak peduli di manapun kamu berada. Setelah aplikasi permohonan pinjaman kamu diajukan, pihak Kreditcepat akan menelepon kamu untuk melakukan verifikasi.

Kamu hanya perlu mentransfer sejumlah biaya untuk untuk verifikasi, lalu pinjaman kamu akan dikirimkan melalui rekening bank kamu. Setelah kamu mendapatkan pinjaman, pembayaran cicilan dapat dilakukan dengan mudah dan nyaman. kamu dapat melakukannya melalui ATM dan teller Bank.

Adapun keuntungan dari melakukan pinjam uang ke Kreditcepat, antara lain :

1.   Jumlah pinjaman yang diberikan maksimal Rp8 juta

2.   Lama proses pengajuan hingga 24 jam

3.   Bunga 0,8% per hari

4.   Tenor diberikan cepat yakni 5 hingga 30 hari

5.   Dana bisa cair dalam 24 jam

6.   Minimal usia pengajuan 22 sampai 52 tahun

7.   Pekerjaan yang disyaratkan yakni karyawan dan wirausaha

8.   Kredit Uang diberikan pada seluruh penduduk Indonesia

9.   Minimum penghasilan pengajuan Rp3.000.000 per bulan

Finmas

Finmas merupakan aplikasi pinjaman bunga dengan proses mudah. Saat kamu berada dalam keadaan darurat, mungkin mempertimbangkan pinjaman dengan bunga yang rendah. Finmas memberikan pinjaman dengan jumlah kecil dalam tenor yang pendek dengan proses pinjaman yang cukup mudah melalui formulir dan aplikasi, di mana data kamu akan terjamin kerahasiaan karena dilindungi oleh OJK .

Untuk persyaratan gaji, cukup mudah dimana penghasilan minimum kamu hanya Rp2 juta per bulan dan sangat mudah bagi kamu untuk mengajukan pinjaman.

1.   Plafon pinjaman antara Rp500.000 sampai Rp1.000.000

2.   Tenor antara 3 bulan sampai 1 tahun

3.   Bunga 0,31% per hari

4.   Kredit diberikan untuk seluruh penduduk Indonesia di segala kota

5.   Lama proses penyetujuan 24 jam setelah dokumen lengkap

6.   Batas usia minimal pengajuan 21 tahun

7.   Pekerjaan karyawan atau profesional

8.   Minimum penghasilan Rp2 juta per bulan

Digibank

Digibank merupakan aplikasi kredit uang dengan proses tercepat yakni 60 menit atau 1 jam. Jika kamu ingin segera mendapatkan kepastian mengenai persetujuan pinjaman uang, kamu dapat menggunakan kredit uang ini. Digibank memberikan pinjaman cukup panjang dengan persyaratan yang cukup ringan.

Pendapatan minimal dari kredit uang ini adalah penghasilan Rp3 juta per bulan dengan tenor pinjaman hingga 3 tahun. Keunggulan utama pinjaman KTA online ini adalah pengajuan mudah dari aplikasi. Maksimal dana pinjaman yang bisa kamu peroleh juga cukup tinggi yakni Rp30 juta.

Berikut beberapa kelabihan kredit uang Digibank, antara lain :

1.   Nominal pinjaman yang dicairkan Rp3 juta sampai Rp30 juta.

2.   Bunga mulai dari 1.29% per bulan

3.   Tenor 6 bulan hingga 3 tahun

4.   Usia pengajuan minimal 21 – 60 tahun

5.   Penyetujuan dalam 60 menit

6.   Cair dalam 3-7 hari kerja

7.   Minimal penghasilan Rp3 juta per bulan

Itulah beberapa aplikasi pinjaman online yang bisa kamu manfaat ketika membutuhkan dana darurat. Namun, bagi kamu yang tidak ingin meminjam dana, ada baiknya kamu mulai menabung untuk mempersiapkan dana darurat. Salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk mempersiapkan dana darurat adalah dengan memulai investasi reksa dana.

Ajaib merupakan salah satu platform reksa dana online yang dapat membantu kamu memulai investasi reksa dana untuk mempersiapkan dana darurat ataupun tujuan investasi lain! Yuk mulai nabung reksa dana sekarang juga di Ajaib!

Artikel Terkait