Bisnis & Kerja Sampingan

Download Earn Money, Aplikasi Penghasil Uang Rupiah?

download earn money

Ajaib.co.id – Banyak orang mencoba download Earn Money karena konon ini adalah aplikasi penghasil uang rupiah. Benarkah demikian? Dari mana uangnya berasal? Apakah memang hal tersebut benar adanya dan bukan penipuan.

Tentu banyak pertanyaan berkecamuk di benakmu mendengar adanya aplikasi yang dapat menghasilkan uang. Ada baiknya, kita kenali dulu salah satu aplikasinya, yakni Earn Money.

Sekilas Earn Money

Earn Money adalah aplikasi mobile yang berjalan di platform Android versi 4.0 ke atas. Aplikasi yang dikembangkan oleh John Share ini menjanjikan $0,1 setelah kamu menonton video dan memberikan ‘like’. Atau, kamu akan mendapat $0,2 untuk menjalankan suatu aplikasi. Besaran uang yang dihasilkan berbeda-beda, tergantung jenis video yang kamu tonton dan aplikasi yang dijalankan.

Terdengar menggiurkan bukan? Aplikasinya yang bisa dijalankan diGoogle Play ini pun hanya berukuran 5,3 MB jadi tidak terlalu memakan memori ponselmu. Kamu tinggal menonton satu video atau membuka aplikasi, uang sekitar Rp1.500 langsung kamu dapat.

Tinggal tentukan jumlah uang yang kamu mau, lalu hitung sendiri target video yang harus ditonton. Proses pencairan uang setelah mencapai jumlah minimum konon hanya memakan waktu 1×24 jam.

Ternyata Penipuan?

Sejumlah sumber menyebutkan aplikasi Earn Money adalah scam alias penipuan. Scam sendiri adalah berita elektronik dalam internet yang bersifat bohong dan menipu semata untuk keuntungan pengirim. Scam biasanya berwujud surat berantai atau pengumuman lotre.

Dalam kasus yang dijumpai, permintaan pembayaran mensyaratkan jumlah yang cukup tinggi yakni sebesar $40. Namun, yang terjadi, pengguna justru tidak bisa login. Atau dalam kasus lain, ketika uang sudah hampir memenuhi jumlah permintaan pembayaran, video tiba-tiba menghilang dan jumlah uang tidak bisa ditambah lagi.

Aplikasi sejenis lainnya yang juga dicurigai menipu, antara lain Make Money, Free Cash, Tap Cash Rewards, dan Lucky Day. Jadi, berhati-hatilah karena sejatinya tak ada uang melimpah tanpa usaha keras. Setidaknya, cermatlah sebelum memutuskan menggunakan aplikasi penghasil uang. Salah satu caranya dengan membaca banyak review, komentar, dan testimoni pengguna.

Jika memang aplikasi yang kita gunakan betul-betul menghasilkan uang, setidaknya kita bisa lebih produktif bersama gadget. Bahkan, kalau rajin, pendapatan kita bisa jadi cukup besar dan melebihi gaji pekerjaan pada umumnya. Namun, karena sifatnya yang tidak menentu, menjadikan aplikasi semacam ini sebagai penghasilan utama tidak disarankan. Kalau buat jajan atau beli pulsa, masih lumayanlah.

Bagaimana, masih mau download Earn Money? Selain Earn Money, ada banyak aplikasi sejenis yang disebut dapat menghasilkan uang. Beberapa di antaranya yakni Cash Gift, Grab Points, Extra Cash, Earn Real Money, Qiwi Money Google Opinion Rewards, Showbox, dan MintCoins. Cara memperoleh uangnya pun bermacam, misal dengan mengisi survei, menonton iklan, hingga memainkan permainan. Yuk kita bahas satu per satu di bawah ini!

#1 Cashtree

Cashtree merupakan salah satu aplikasi yang membantu kamu mendapatkan penghasilan berupa pulsa. Di mana, kamu hanya perlu membaca berita, meng-unduh aplikasim dan sebagainya. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan sistem referensi, yaitu dengan mengajak teman kamu untuk bergabung pada aplikasi ini. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan 2000 poin dan 10 persen dari Cash teman kamu. Nah, poin itulah yang bisa kamu tukar dengan pulsa atau voucher. Jadi, pastikan kamu memasukan nomor handphone yang benar dan aktif.

#2 Baca Plus

Bagi kamu yang ingin mendapatkan uang hanya dengan membaca artikel atau berita, kamu bisa memanfaatkan aplikasi BACA PLUS. Di mana, aplikasi ini akan membayar jika kamu membaca artikel atau pun berita, dan pastinya akan mendapatkan bonus sesuai misi tertentu. Bagi kamu yang suka membaca, aplikasi ini wajib kamu coba dan manfaatkan.

#3 Whaff Rewards

Aplikasi ini juga menjadi salah satu aplikasi populer yang membantu kamu mendapatkan uang. Di mana, untuk mendapatkan uang melalui aplikasi ini, WHAFF akan mengajak kamu melakukan beragam aktivitas seru seperti bermain game atau unduh aplikasi dengan syarat-syarat yang harus dipenuhi guna mendapatkan uang. Semakin banyak challenge yang diselesaikan, semakin besar juga uang yang dihasilkan. Aplikasi ini sangat cocok buat kamu yang punya banyak waktu luang dan ingin meraih pendapatan.

#4 Money App

Ini adalah aplikasi yang bisa membantu kamu untuk menghasilkan uang tambahan hanya dengan menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh aplikasi ini. Dari tugas yang telah kamu selesaikan itulah kamu bisa menukarkan poin yang kamu miliki dengan uang via akun PayPal.

#5 Aplikasi Cash for Apps

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang tercepat yang menawarkan imbalan uang bagi siapapun yang menkrakan poin. Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan poin? Gampang, kamu hanya perlu mendownload aplikasi ini kemudian memainkan fitur tertentu pada aplikasi. Setelah selesai, kamu akan mendapatkan poin. Di mana, setiap 300 poin bisa kamu tukarkan dengan uang sebesar 1 dollar.

Bukan hanya itu, bagi kamu yang pertama kali mengunduh aplikasi ini juga akan mendapatkan bonus sebesar 50-400 poin. Dengan modal inilah kamu bisa mengumpulkan banyak poin dengan waktu yang singkat. Nah, untuk pencairannya pun mudah, kamu bisa menggunakana Google Play, Amazon, Best Buy, dan sebagainya.

#6 Ajaib

Ajaib merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang paling aman dibanding aplikasi lainnya. Di mana, aplikasi ini telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hanya dengan Rp10 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan uang atau penghasilan di Ajaib. Bagaimana bisa? Ya jelas bisa dong, karena Ajaib merupakan salah satu aplikasi reksa dana yang dapat membantu kamu memulai investasi, kapan dan di mana saja.

Dengan Ajaib, kamu juga tidak perlu lagi menghabiskan banya waktu untuk mendapatkan uang tambahan. Kamu hanya perlu menyimpan atau menginvestasikan uang kamu didalamnya, kemudian kamu pilih manajer investasi yang paling cocok dengan tujuan investasimu, apakah untuk dana pendidikan, dana darurat, liburan, dan sebagainya. Kemudian, kamu cukup memonitor return yang kamu dapatkan selama kamu berinvestasi di Ajaib. Jadi tunggu apalagi? Yuk mulai investasi kamu di Ajaib sekarang!


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Artikel Terkait