Cara Daftar Go Mobile CIMB Niaga dengan Mudah dan Cepat!

cara daftar go mobile
cara daftar go mobile

Cara daftar Go Mobile CIMB Niaga Mobile Banking cukup mudah. Untuk mengetahuinya, simak ulasan yang telah dihimpun oleh redaksi Ajaib ini.

Layanan keuangan yang bisa diakses secara digital oleh nasabah, kini menjadi fokus dari bank-bank di Indonesia untuk menjangkau generasi milenial. Seperti diketahui, generasi milenial memang ingin semuanya berjalan cepat dan mudah untuk diakses. Tak terkecuali, dalam hal mengakses layanan keuangan.

Itulah mengapa, bank-bank saling berlomba-lomba memberikan layanan atau akses keuangan yang bisa kamu akses secara digital, yaitu melalui media internet.

Kini, melalui ponsel pintar kesayangan kamu, kamu sudah bisa mengakses layanan keuangan dengan mudah dan cepat. Sebut saja, layanan aplikasi CIMB Niaga mobile banking, yang membuat kamu nggak perlu repot-repot lagi untuk keluar-masuk ke tempat ATM Niaga terdekat, hanya untuk memenuhi kebutuhan keuangan kamu saja seperti transfer uang, membayar tagihan bulanan, dll.

Nah bagi kamu yang ingin memanfaatkan aplikasi CIMB Niaga mobile banking melalui ponsel pintar kesayanganmu, kamu harus tahu dulu nih, bagaimana cara daftar layanan CIMB Niaga mobile banking dengan mudah dan cepat berikut ini.

#Cara Daftar Go Mobile CIMB Niaga

Kamu Harus Memiliki Rekening Tabungan CIMB Niaga Terlebih Dahulu

Jika kamu belum memiliki rekening tabungan CIMB Niaga, kamu bisa datang ke kantor cabang CIMB Niaga terdekat sesuai dengan domisili dimana kamu tinggal.

Kamu bisa memilih jenis rekening tabungan,TabunganKu. Mengapa? Karena bebas biaya administrasi bulanan, dan jenis rekening tabungan ini merupakan program tabungan yang dikeluarkan oleh Bank Indonesia.

Syarat dan dokumen pembuatan rekening TabunganKu Cimb Niaga:

  • KTP yang masih aktif
  • WNI
  • Setoran awal Rp20.000
  • Kamu akan mendapatkan kartu ATM dan buku rekening CIMB Niaga, dan kamu memiliki fasilitas lainnya seperti Go Mobile, Internet Banking, dan CIMB Clicks.

Daftar Go Mobile CIMB Niaga atau Rekening Ponsel

Syarat jika kamu ingin menggunakan layanan Go Mobile CIMB Niaga adalah wajib memiliki rekening tabungan di Bank CIMB Niaga. Tetapi yang perlu menjadi catatan, yaitu tidak berlaku untuk tabungan junior dan tabungan simpel.

  1. Kamu bisa melakukan registrasi melalui aplikasi “Go Mobile by Cimb Niaga” yang bisa kamu download di Google PlayStore dan Apple AppStore.
  2. Pilih menu “Registrasi” pada aplikasi ini
  3. Ikuti seluruh instruksi yang diberikan dari aplikasi ini

*Catatan: Karena ini rekening ponsel jadi kamu perlu memastikan bahwa nomor telepon yang kamu daftarkan aktif ya (nomor telepon Smartfren belum bisa menggunakan menu SMS).

Maksimal saldo rekening ponsel di Go Mobile yang bisa kamu simpan sebesar Rp 10 juta.

Mudah bukan? Cara daftar Go Mobile CIMB Niaga hanya melalui aplikasi dari ponsel pintar kamu saja.

Keuntungan dan Fitur Go Mobile CIMB Niaga 

  • Transfer Uang
  • Pembelian Pulsa, PLN, top up e-money
  • Transaksi menggunakan QR merchant melalui mesin EDC
  • Pembayaran tagihan: PBB, Telkom, PLN, kartu kredit, dll
  • Transaksi belanja QR online
  • Tarik/setor tunai tanpa kartu, untuk tarik tunai maksimal Rp10 juta/hari dan setor tunai Rp99 juta/hari

Itulah bagaimana cara daftar Go Mobile CIMB Niaga dengan mudah dan cepat, serta berbagai fitur yang bisa membantu kamu dalam memenuhi kebutuhan keuangan.

Apakah kamu sudah memilikinya?

Bacaan menarik lainnya:

Darmawi, H. (2012). Manajemen Perbankan.Jakarta: PT Bumi Aksara


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Mulai Investasi Reksa Dana Dengan Ajaib.
Ayo bergabung dengan Ajaib, aplikasi investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Facebook Comment
Artikel Terkait