Teknologi

7 Aplikasi Penghasil Uang yang Layak Dicoba, Beneran Dibayar

Ajaib.co.id – Mungkin kamu bertanya-tanya, memang ada aplikasi penghasil uang dari smartphone? Bukankah aplikasi yang ada saja lebih banyak berbayar untuk mendapatkan layanan penuhnya. Mungkin ada baiknya, kamu baca dulu artikel ini.

Saat ini hampir seluruh kehidupan di dunia menggunakan smartphone. Termasuk di Indonesia yang jadi salah satu negara tertinggi dalam hal penggunaan ponsel.

Sayangnya, banyak yang belum memanfaatkan smartphone-nya dengan maksimal, hanya sebatas untuk eksis di media sosial. Padahal kecanggihan ponsel pintar yang semakin menjamur bisa dimanfaatkan sebagai penghasil uang.

Menghasilkan uang dari smartphone cukup mudah dan cepat dengan cara mengunduh aplikasinya melalui Playstore. Kamu bisa memanfaatkannya untuk menambah penghasilan atau sekedar uang jajan atau beli kuota.

Bahkan buat kamu yang punya hobi bermain game di smartphone juga bisa jadi ladang meraih pundi-pundi uang. Meski begitu, kamu harus berhati-hati saat memilih aplikasinya karena tidak semuanya terbukti memberimu uang.

Untuk itu kamu harus jeli memilih aplikasi yang tepat. Biasanya kamu akan diminta mendaftar dan mencantumkan data diri, seperti email dan nomor telepon untuk verifikasi pada saat pengiriman hadiah.

Maka dari itu persiapkan kuota serta koneksi internet yang stabil supaya aplikasinya dapat diakses lebih leluasa. Nah, kira-kira aplikasi apa saja yang tepercaya sebagai penghasil uang? Berikut ini beberapa rangkumannya.

1.    Baca Plus

Coba pikirkan, hanya dengan membaca kamu bisa dapat uang mudah. Iya, beneran bisa kalau kamu pakai aplikasi Baca Plus. Aplikasi ini bisa kamu andalkan untuk menghasilkan uang tanpa modal.

Caranya cukup dengan membaca artikel ataupun berita dan beberapa misi tertentu. Setiap kamu selesai membaca atau menyelesaikan misi akan mendapat poin yang bisa ditukar dengan uang atau pulsa.

Aplikasi Baca Plus bisa di-download secara gratis di Playstore. Jadi, tunggu apa lagi? Coba sekarang juga.

2.    Cash for Apps

Dengan lebih dari 10 juta pengguna Android, aplikasi Cash for Apps ini termasuk yang paling popular dan terpercaya. Sistem kerjanya juga mudah, kamu hanya diminta meng-install sejumlah aplikasi yang ada pada aplikasi Cash for Apps tersebut untuk coba dioperasikan.

Setelah itu kamu akan menerima reward berupa poin dari masing-masing aplikasi yang sudah di-install. Namun, kamu harus mengumpulkan sejumlah poin agar bisa ditukarkan dengan uang. Sangat mudah bukan! Segera download aplikasinya di Playstore.

3.    appKarma Reward & Gift Card

Aplikasi yang satu ini juga cukup popular dan layak dicoba. Secara konsep tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Aplikasi appKarma Reward & Gift Card menawarkan beberapa cara untuk mendapatkan poin.

Akan ada kuis yang harus kamu jawab untuk bisa mengumpulkan uang. Selain itu ada beberapa misi lain, seperti meng-install sejumlah aplikasi hingga mempromosikan appKarma ke teman-temanmu menggunakan kode refferal.

Namun, sebelum bermain pastikan kamu memiliki akun Paypal terlebih dahulu. Karena untuk proses pencairan dan pembayarannya menggunakan Paypal.

4.    WhatsAround

Kalau aplikasi ini ditujukan buat kamu yang suka jalan-jalan atau berpetualang ke suatu tempat dan mengabadikannya dalam sebuah foto. Yup, foto-foto perjalanan kamu itu bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang dengan mengunggahnya di aplikasi WhatsAround.

Jika foto tersebut dinilai menarik oleh WhatsAround, maka kamu akan mendapatkan poin yang bisa dibelanjakan di Amazon, Playstore, App Store, dan lain-lain.

5.    BuzzBreak

Ingin mendapatkan uang dari aplikasi tapi enggak mau repot-repot proses pembayaran lewat Paypal? Coba deh unduh BuzzBreak. Sama seperti Baca Plus, kamu akan mendapat uang dengan hanya membaca dan menonton video tertentu.

Reward yang sudah kamu kumpulkan bisa dicairkan lewat Paypal atau aplikasi Dana. Bagaimana? Tertarik mencoba?

6.    Gift Wallet

Bisa dibilang aplikasi satu ini sangat super dibandingkan aplikasi penghasil uang lainnya. Reward yang diberikan oleh Gift Wallet berupa uang dalam nominal dolar. Penggunaannya juga sangat mudah, cukup dengan menyelesaikan tugas yang diberikan.

Nantinya poin-poin yang kamu kumpulkan bisa ditukarkan melalui Amazon Gift Card, Steam Wallet, Google Play Gift, dan masih banyak lagi. Fitur-fitur yang dihadrikan pun sangat menarik sehingga layak untuk kamu coba untuk bisa menghasilkan uang.

7.    CashPop

Lanjut lagi ada CashPop yang cukup popular di Indonesia untuk menghasilkan uang dan 100% tepercaya. Hanya dengan smartphone dan koneksi internet yang stabil, kamu bisa mendapatkan uang, bahkan bisa juga dalam keadaan layar ponsel yang mati.

Kamu diharuskan mengumpulkan poin terlebih dahulu dengan cara bermain game yang terdapat di aplikasi CashPop, mengundang teman, dan chatting-an. Bagi kamu yang punya waktu luang cukup banyak, main CashPop biar makin banyak uang yang dihasilkan.

8.    Ceki-Ceki

Aplikasi Ceki-ceki ini juga menarik untuk dicoba bagi yang ingin mendapatkan uang dari internet. Ketika kamu baru pertama mendaftar sudah langsung dapat Rp800, lumayan banget buat permulaan.

Untuk mendapatkan lebih banyak lagi kamu hanya perlu membaca artikel yang bertemakan gaya hidup. Sangat cocok bagi yang suka membaca. Kapan lagi membaca bisa dapat uang gratis kan!

9.    Ajaib

Terakhir ada aplikasi bernama Ajaib. Aplikasi juga termasuk penghasil uang hanya saja caranya berbeda dari kedelapan aplikasi di atas. Siapa disini yang suka bermain saham? Aplikasi Ajaib boleh dicoba nih.

Untuk bisa bermain saham memang perlu modal, tetapi uang yang dihasilkan bisa lebih tinggi jika dimainkan dengan benar.Ajaib juga memberikan reward berupa gratis saham jika kamu berhasil mengajak teman menggunakan kode mu.

Penggunaannya juga mudah, ditambah fitur-fiturnya yang menarik akan membantu kamu mendapatkan cuan. Bagi kamu yang pemula sebaiknya jangan sembarangan bermain saham, belajarlah lebih dulu kepada yang berpengalaman.

Artikel Terkait