5 Model Gelang Emas dan Harga Terbarunya

5 Model Gelang Emas dan Harga Terbarunya
5 Model Gelang Emas dan Harga Terbarunya

Gelang emas menjadi salah satu perhiasan yang paling diminati kaum wanita, karena itulah perlembangan fashion gelang ini semakin banyak dan unik. Sehingga mampu memperkuat kesan cantik, mewah, dan elegan. Gelang emas bisa dipakai baik untuk acara resmi maupun dipadukan dengan busana kasual yang sederhana, cukup disesuaikan dengan selera penggunanya. Berikut ini, ada lima model gelang emas dan harganya yang harus kamu tahu.

Eg Bangle 2039

Model gelang ini memiliki desain klasik dan tidak termakan oleh zaman. Emas bangle merupakan emas putih senilai 18 karat dengan pemanisnya butiran berlian swarovski yang terlihat elegan. Gelang ini dilapisi rhodium dan memiliki berat hingga 11,4 gram. Gelang tersebut juga memiliki kadar emas sebesar 75%. Emas model ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp5.840.014.

Gelang Emas Rosalyn

Gelang emas rosalyn memiliki variasi emas kuning atau putih. Jenis model ini memiliki kadar emas sebanyak 12 karat hingga 18 karat. Beratnya mencapai tiga hingga empat gram. Gelan model rantai ini memiliki panjang 17 centimeter dan dilengkapi pengait untuk mempermudah saat dilepas atau dipasang. Harga gelang emas ini cukup terjangkau, yakni Rp2.350.000.

Sweet Darling Bangle

Ini merupakan model perhiasan gelang emas bange, tapi terbuat dari pipa emas bergaya chic dengan tambahan bola dan ikon emas. Melalui proses fushion coloring, gelang bangle ini memiliki pilihan warna emas putih, kuning, dan rose gold yang bisa Anda padukan dengan gaya berpakaian aktif namun santai.  Ditambah adanya berlian swarovski berwarna biru, ungu, dan putih yang semakin menambah kesan cantik pada gelang. Dengan berat 11.05 gram dan kadar emas 75% serta dilapisi rodhium. Harganya juga lumayan. Seperti dikutip dari situs oriori.com, harga jenis gelang ini mencapai Rp8.876.000.

Starshine Bangle 1004

Model gelang emas ini memiliki kadar emas putih 18 karat dengan komposisi 7%. Gelang ini didesain minimalis, tapi terlihat elegan dengan banyaknya berlian swarovski simulated berwarna biru dan putih. Ditaksir, gelang jenis ini memiliki berat hingga 6,4 gram dan dilapisi rodhium. Kamu bisa mendapatkan model dengan gelang ini diharga Rp3.222.464.

Gelang Emas Motif Bunga GL 070 019

Ingin gelang yang menimbulkan kesan manis? Cobalah gelang emas GL 070 019. Dilengkapi motif bunga, charm bracelet sering dijadikan hadiah dari lawan jenis ini seakan membuat penggunanya tampak menawan seperti bunga yang mekar.  Dengan komposisi 70% emas dan berat 8.55 gr, gelang ini dijual seharga Rp4.062.070.

Itulah kelima model gelang emas dan harganya yang bisa membuat kamu lebih berkelas. Jika kamu ingin mengganti dengan yang baru karena sudah bosan atau sudah ketinggalan zaman, kamu bisa menjualnya. Jangan pernah takut untuk menjual, karena harga emas tidak pernah jatuh. Namun, buat kamu yang ingin mendapat keuntungan investasi dengan return atau keuntungan yang tinggi, kamu bisa memanfaatkan investasi saham maupun reksa dana. Ajaib merupakan salah satu aplikasi reksa dana yang dapat membantu kamu menentukan investasi sesuai dengan tujuan dan kebutuhan investasimu.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait