5 Cara Mendapatkan Followers Instagram Berlimpah

cara mendapatkan followers instagram
cara mendapatkan followers instagram

Ada beberapa tips dan trik cara mendapatkan followers Instagram yang bisa kamu lakukan untuk akun kamu. Dengan jumlah followers yang banyak, maka popularitas kamu akan semakin baik dan menjadi seorang influencer dari konten-konten yang kamu hasilkan.

Memiliki banyak followers di Instagram adalah hal yang paling menyenangkan saat ini. Mengingat secara tidak langsung kamu mendapatkan popularitas di media sosial dan dianggap sebagai seorang influencer atau seseorang yang inspiratif.

Cara mendapatkan followers Instagram memang cukup sulit dilakukan, apalagi bila kamu ingin yang masif. Apalagi saat ini persaingan dan ragam konten banyak muncul dengan beragam segemen yang membuat persaingan semakin gencar.

Oleh sebab itu, beberapa cara mendapatkan followers Instagram dapat dilakukan dengan trik-trik jitu. Lima trik jitu yang memudahkan kamu untuk mengetahui cara mendapatkan followers di Instagram, akan dijelaskan dengan pemaparan berikut ini :

Bermain Hashtag Populer dan Relevan

Menggunakan tanda hashtag pada tulisan dalam postingan kamu ternyata mampu memikat orang untuk mulai mengikuti kamu. Ini menjadi cara mendapatkan followers banyak di Instagram yang bisa kamu lakukan.

Namun demikian ada baiknya jika kamu membuat hashtag sesuai dengan konten yang kamu upload. Makin banyak hashtag popular yang kamu tuliskan, makan akan semakin terbukan peluang mendapatkan followers banyak.

Biasakan Memposting Hal Menarik Secara Konsisten

Memposting hal yang konsisten perlu kamu lakukan merupakan salah satu cara untuk menambah followers di sosial media ini. Hal menarik termasuk suatu hal yang sedang happening ataupun suatu hal yang bisa menjadi penyelesaian masalah, misalkan tips hemat atau referensi film dan banyak lagi.

Hal-hal menarik dan inspiratif umumnya akan mengundang orang lain untuk tidak hanya menyukai bahkan juga akan memfollow kamu. Ini karena postingan kamu dianggap dapat membantu ataupun menginspirasi banyak hal, sehingga orang lain akan berpikir bahwa kamu akan kembali memposting hal inspiratif lainnya.

Beri Tag pada Akun Ternama

Memberikan tag (@) pada akun ternama baik dilakukan agar kamu secara tidak langsung numpang tenar dengan si punya akun. Misalkan saja kamu men-tag salah seorang artis yang memiliki usaha baju. Lakukan beberpa kali dengan postingan baju yang dijual akun ternama tersebut.

Namun ingat, jangan sesekali melakukan tulisan yang provokatif ataupun menjelekkan. Bukannya akunmu di follow orang terkenal, malah di blokir atau terancam terkena pasal UU ITE.

Tiru Gaya Selebgram

Cara mendapatkan followers Instagram lainnya adalah dengan meniru gaya selebgram favorit. kamu hanya perlu mempelajari gaya yang dilakukan dan manjadikannya bahan ispirasi untuk gayamu. Ingat, jangalh berusaha untuk meniru orang lain, kreasikan dengan gaya yang sesuai dengan kamu.

Beli Followers

Langkah terakhir adalah dengan membeli followers. Langkah ini adalah cara mendapatkan follower baru di Instagram dengan mudah dan cepat. kamu hanya perlu membayar sejumlah uang untuk menaikkan jumlah followers kamu. Namun hal ini tidak disarankan, karena kebanyakan jual followers adalah akun-akun palsu atau tidak aktif. Namun, jika kamu ingin menambah followers tanpa perlu bersusah payah, cara ini bisa kamu lakukan.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Mulai Investasi Reksa Dana Dengan Ajaib.
Ayo bergabung dengan Ajaib, aplikasi investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Facebook Comment
Artikel Terkait