5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 2020 Bagi Milenial

5 Aplikasi Bisnis Penghasil Uang Tercepat di Indonesia Tahun 2019!

Dunia internet memberikan banyak kemudahan untuk hidup manusia,termasuk untuk menghasilkan uang. Kamu bisa berjualan secara online atau mencari pekerjaan lewat internet salah satunya. Namun kamu juga bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan menginstal aplikasi penghasil uang 2020.

Mungkin mencari penghasilan dengan mengunduh aplikasi terdengar asing di telingamu. Namun sebenarnya memang ada banyak cara untu mencari uang lewat smartphone yang ada di genggamanmu itu. Kamu bukan hanya sekedar buang-buang uang, tenaga dan waktu asik denga ponselmu namun ada hasil nyata yang didapatkan.

Cara ini jelas inovasi terbaik bagi milenial sepertimu. Menggunakan aplikasi android untuk mendapat penghasilan cocoklah untuk internet savvy seperti anak muda sepertimu. Eits, jangan buru-buru khawatir bahwa ini adalah tipuan belaka seperti investasi bodong atau MLM. Aplikasi penghasil uang terbaik memang ada dan uang yang dihasilkan juga dijain halal dan riil.

Tenang saja, Ajain tidak mengajakmu melakukan perjudian atau tindakan ilegal lainnya kok. Kamu cukup membuka Play Store atau Google Play dan kemudian memilih salah satu aplikasi penghasil uang yang cocok denganmu. Nantinya akan ada sejumlah task yang harus dikerjakan untukmu make money lewat aplikasi itu.

Bisa berupa bermain game, mengisi survey, memasukkan data dan lain sebagainya. Sebenarnya inovasi luar biasa ini bukan hanya eksis di Indonesia. Berbagai negara termasuk Amerika Serikat sudah lama mengenal aplikasi penghasil uang seperti ini. Beberapa aplikasi yang sudah dikenal kredibilitasnya seperti iBotta, Foap dan Money App.

Sebagai contoh, Money App akan meminta penggunanya melakukan sejumlah tugas seperti layanan servis produk, mystery shopping, cek display toko tertentu sampai bermain games. Aplikasi riset pasar ini kemudian akan memberikan gift card untuk setiap tugas yang dipenuhi dan data yang kamu masukkan. Reward itulah yang nanti bisa dikonversi menjadi pundi-pundi rupiah. Mudah bukan?

Aplikasi Penghasil Uang 2020 Terbaik Untuk Kamu Coba

zaman yang serba canggih seperti saat ini, kamu bisa menghasilkan uang hanya dengan mendownload aplikasi bisnis online. Meski tidak seinstan yang kamu bayangkan, kamu tetap bisa mendapatkan uang hanya dengan menyelesaikan beberapa tugas-tugas yang diberikan aplikasi bisnis tersebut.

Ketika kamu berhasil menyelesaikan tugas-tugas di atas, akan ada reward yang diberikan pihak developer dalam bentuk koin atau poin. Lalu kamu harus menukarkan poin tersebut dan dikonversi ke uang tunai. Poin tersebut kemudian baru bisa kamu tukarkan ke dalam bentuk uang tunai jika sudah memenuhi batas minimal penukaran.

Kamu bisa mendapatkan uangnya lewat transfer rekening bank atau akun Paypal, tergantung dengan persyaratannya. Kenapa tidak memulai resolusi tahun barumu dengan mencari uang lebih cerdas? Salah satunya dengan menginstal aplikasi penghasil uang 2020 ini dan dapatkan hasil nyata dari setiap waktumu di depan layar handphone.

Kalau kamu baru pertama kali akan mencobanya, ada sejumlah aplikasi yang Ajaib rekomendasikan. Selain karena aman, aplikasi di bawah ini sudah terbukti memberikan manfaat finansial bagi penggunanya. Kamu tak perlu lagi repot menjadi Youtuber demi mendapatkan uang secara online.

1.  BACA PLUS

Aplikasi bisnis penghasil yang 2020 pertama yang bisa menghasilkan uang tanpa modal adalah dengan membaca artikel ataupun berita dengan aplikasi BACA PLUS. Aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang hobi membaca. Di mana, hanya dengan membaca artikel, aplikasi bisnis ini akan memberikan bayaran bagi kamu yang telah menyelesaikan bacaan, baik artikel ataupun berita, dan pastinya akan mendapatkan bonus sesuai misi tertentu.

Bagi kamu yang suka membaca, wajib mencoba aplikasi yang satu ini! Kini membaca bukan lagi sekedar membuka jendela dunia namun juga membuka pintu rezeki bagimu. Download aplikasinya sekarang!

2.  CashPop

Aplikasi selanjutnya yang bisa memberikanmu rupiah tanpa janji palsu yaitu CashPop. Hanya dengan bermodalkan smartphone, koneksi internet, dan aplikasi CashPop kamu bisa menghasilkan uang dengan mudah. Hanya dengan bermain game yang ada di aplikasi tersebut, undang teman, browsing, hingga chatting-an, kamu bisa mendapatkan uang dan penghasilan secara cuma-cuma.

Meski demikian, ada sejumlah poin yang harus dipenuhi baru kemudian bisa dicairkan. Hanya saja bahkan kamu akan tetap mendapatkan uang meskipun smartphone-mu dalam keadaan layar mati. Dapatkan bayaran hanya dengan bermain di CashPop!

3.  WHAFF Rewards

WHAFF Rewards juga merupakan salah satu aplikasi andorid yang paling populer dan bisa memberikan kamu bukan hanya rupiah melainkan dollar secara gratis hanya dengan mendownload aplikasinya. Pada aplikasi ini, kamu akan diajak melakukan beragam aktivitas seru setiap harinya. Contohnya, main game atau unduh aplikasi dengan syarat-syarat yang harus dipenuhi guna mendapatkan uang.

Makin banyak yang dilakukan, makin banyak uang yang dihasilkan. Kamu bisa melakukan penarikan setelah saldomu mencapai 10 dollar. Penarikan dilakukan melalui akun Paypal yang memudahkan untuk transaksi mencanegara. Salah satu pengguna dari Indonesia bahkan sudah menghasilkan sekitar Rp300 juta dari menggunakan aplikasi ini.

4.  Grab Points

Grab Points atau Grab Rewards merupakan aplikasi penghasil uang 2020 berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang gratis di Internet. Caranya dengan menyelesaikan tugas-tugas yang telah disediakan oleh Grab Points. Salah satu tugas yang harus dilakukan adalah mendownload aplikasi/games, mengisi survei, dan menonton video untuk mendapatkan poin. Di mana, poin yang kamu dapatkan bisa ditukarkan ke dalam mata uang dollar, mengasikkan bukan?

Jadi semakin banyak poin yang dikumpulkan, semakin banyak dollar yang bakal kamu peroleh. Aplikasi ini juga akan memberikan poin buat kamu yang berhasil mengajak temanmu mengunduhnya. Jika jumlah poin yang didapat dari mengajak teman sudah terkumpul 100 poin, hadiah bonus 50 poin menantimu. Ikuti misinya dan selesaikan seluruh tugasnya sekarang!

5.  Google Opinion Reward

Aplikasi yang bisa menghasilkan uang satu ini diluncurkan langsung oleh Google. Nama besar Google saja seharusnya sudah bisa menjadi jaminan kredibilitasnya kan. Kamu cuma perlu mengisi survei yang tersedia. Pertanyaan yang dilontarkan pun sangat simpel, seperti seputar rencana traveling kamu atau membandingkan dua logo yang paling menarik.

Untuk bisa mendapatkan poin, kamu tidak bisa sembarangan dalam mengisi soal-soal survei, karena nantinya bakalan ada validasi dari pihak Google. Ketika validasi selesai, maka kamu baru berhak mendapatkan poin yang bisa ditukarkan ke dollar. Semakin banyak soal kamu selesaikan maka kamu akan mendapatkan penghargaan berupa dollar yang tentu saja bisa jadi sumber pendapatan baru buatmu.

Waspadai Scam Saat Memilih Aplikasi

Kalau kamu membuka Play Store saat ini mungkin akan menemukan puluhan bahkan ratusan aplikasi penghasil uang yang bisa kamu unduh. Namun kamu harus berhati-hati agar jangan sampai terkena scam yang kemudian akan merugikanmu. Sebaiknya manfaatkan rekomendasi aplikasi dari Ajaib di atas. Namun kalau kamu ingin lebih banyak mengeksplor, ada sejumlah trik agar kamu tak terjebak scam saat memilih aplikasi penghasil uang.

  • Tetap Realistis

Menginstal aplikasi penghasil uang adalaha alternatif mendapatkan penghasilan namun jelas bukan cara paling utama. Karena itu, kamu harus sadar bahwa ini adalah jalan untuk mendapatkan tambahan uang dan bukan sumber pendapatan utama apalagi untuk kebutuhan sehari-hari.

Karena itu, realistis pada jumlah yang bisa kamu dapatkan dari menggunakan aplikasi tersebut. Curiga lah pada aplikasi yang menjanjikan penghasilan yang tidak masuk akal karena bisa saja itu hanya bentuk scam.

  • Niatmu Adalah Mendapatkan Uang, Bukan Menghabiskan Uang

Umumnya aplikasi tersebut memberikan reward untuk banyak hal yang kamu lakukan. Misalnya saja dengan berbelanja di sini atau mengupdate aplikasi premium maka kamu akan mendapatkan poin. Ingatlah bahwa tujuanmu adalah mendapatkan uang tambahan dari aplikasi dan bukan malah menghabiskan uang.

Karena itu, jangan sampai tugas yang harus kamu lakukan itu malah menambah beban pengeluaran. Misalnya berbelanja yang tidak perlu atau update aplikasi premium hanya demi mendapatkan poin atau reward.

  • Jangan Tergoda Permintaan Untuk Membayar

Aplikasi penghasil uang 2020 itu bisa kamu unduh secaa gratis lewat smartphone-mu. Jadi jika ada aplikasi yang mengharuskan kamu membayar untuk ikut berpatisipasi dalam aktivitasnya maka segera uninstall aplikasi itu. Jelas itu adalah tipuan dan harus dihindari. Tujuanmu mengunakan aplikasi ini jelas untuk mendapat ekstra uang bukannya ekstra pengeluaran.

Jadi, daripada semua waktumu yang berharga hanya dibuat untuk bermain ponsel dan stalking di media sosial, akan lebih baik jika kamu mencoba mendownload beberapa aplikasi penghasil uang 2020 di atas yang bisa menghasilkan uang seperti halnya kamu berbisnis. Ingatlah bahwa waktu adalah uang maka setiap waktu yang kamu habiskan di ponsel juga seharusnya menghasilkan uang.

Kalau kamu rajin menjalankan tugas-tugas yang diberikan di aplikasi penghasil uang tersebut, pasti pendapatan yang kamu dapatkan juga akan meningkat. Selain bisa menambah uang jajan, kamu juga bisa mendapatkan tambahan dana untuk mulai berinvestasi. Kamu bisa berinvestasi reksa dana bersama dengan Ajaib. Dengan investasi reksa dana setiap waktu akan memberikan uangmu tambahan nilai yang tentu bermanfaat untuk masa depan.

Yuk, mulai dari sekarang!

Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Mulai Investasi Reksa Dana Dengan Ajaib.
Ayo bergabung dengan Ajaib, aplikasi investasi online terbaik! Bebas biaya pendaftaran, bisa tarik dana kapan saja. Modal awal min. Rp10.000.
Facebook Comment
Artikel Terkait