4 Model Gelang Emas yang Tren untuk Tambah Kilau Penampilan

4 Model Gelang Emas yang Tren untuk Tambah Kilau Penampilan
4 Model Gelang Emas yang Tren untuk Tambah Kilau Penampilan

Berbagai macam pilihan model perhiasan logam emas terbaru tentu akan jadi buruan para kaum wanita, seperti gelang emas. Para wanita pastinya tak ingin ketinggalan memiliki model gelang emas yang tren saat ini. Tak heran jika banyak toko emas yang menjual aneka gelang emas terbaru  dan dengan harga yang bervariasi.

Banyak orang yang menyukai emas, karena logam mulia yang satu ini memiliki kesan yang berharga dan mewah sehingga saat digunakan akan terlihat cantik. Tak hanya wanita, kini para pria pun mulai melirik emas, entah itu untuk investasi maupun sekedar perhiasan. Namun, gelang emas sendiri punya beberapa jenis sehingga para peminatnya bisa memilih model yang sesuai dengan karakter dan seleranya.

Buat kamu yang sedang mencari model perhiasan emas untuk menunjang penampilan mewahmu, berikut ini beberapa jenis model gelang emas yang lagi tren di tahun 2019 ini.

Gelang Emas Rantai

Ini salah satu model gelang emas yang lagi tren sekarang ini. Gelang emas rantai ini tak pernah sepi peminat. Desainnya yang unik dan kekinian menjadi salah satu daya tarik dari gelang emas rantai. Menariknya gelang ini memiliki nama tersendiri, misalnya gelang emas rantai gosok 1x, gelang rantai emas gosok 2x. Adapula yang didesain menggunakan nama ataupun huruf di bagian bodinya.

Gelang ini banyak disukai karena memiliki nilai jual yang cukup tinggi. Kamu bisa memilikinya untuk disimpan sebagai investasi atau hadiah kepada orang-orang tercinta.

Gelang Emas 24 Karat

Selain model rantai, gelang emas 24 karat juga banyak diminati dan jadi trend di kalangan pencinta perhiasan emas. Bisa dibilang gelang emas yang satu ini merupakan perhiasan standar, namun banyak diburu kaum wanita kualitas dan kadar emasnya cukup tinggi. Harga jualnya pun tinggi, maka tak heran jika gelang emas 24 karat ini jadi trend. Kamu bisa menjadikan gelang emas ini sebagai cindera mata untuk kekasih ataupun sebagai alat investasi berharga yang menjanjikan.

Gelang Emas Keroncong

Model gelang emas yang lagi tren lainnya adalah gelang emas keroncong. Bentuknya yang beragam membuat gelang ini menarik dan begitu khas sehingga banyak penggemarnya dari semua kalangan. Meskipun gelang emas keroncong kebanyakan dipakai oleh ibu-ibu, tetapi kini banyak wanita muda dan tak sedikit generasi milenial yang mencarinya.

Biasanya model gelang emas berjenis keroncong ini dijual satu paket. Desainnya sangat menarik yang memiliki tekstur indah berupa ukiran-ukiran bunga sebagai motifnya. Dengan demikian, penampilan kamu akan terlihat elegan dan mewah menggunakan gelang emas keroncong.

Gelang Emas Italian Bracelet

Model gelang emas yang satu ini unik, baik secara desain maupun ukirannya yang sangat detail. Terbuat dari logam emas 18 karat dengan beragam warna seperti yellow gold, white gold, dan rose gold menjadikannya pilihan menarik untuk koleksi. Gelang emas ini kualitas dan harga jualnya cukup tinggi yang bodinya dilapisi rodhium sehingga menambah kesan mewah dan berkilau.

Model gelang emas yang lagi trend cukup banyak, namun beberapa model di atas adalah yang banyak diminati masyarakat. Setelah kamu memiliki gelang emas, lakukan perawatan dengan baik agar warna dan keawetannya tetap terjaga.


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait