3 Cara Daftar Indodax Indonesia dengan Mudah

3 Cara Daftar Indodax Indonesia dengan Mudah
3 Cara Daftar Indodax Indonesia dengan Mudah

Mengapa kamu harus daftar Indodax di Indonesia? Selain sebuah situs web yang sudah tepercaya dan aman, terdapat beberapa fasilitas yang disediakan oleh Indodax yang mempermudah kamu dalam melakukan setiap transaksi. Indodax juga merupakan sebuah situs web yang berdiri di bidang koin exchange

Tempat di mana orang dapat melakukan transaksi jual-beli koin digital atau dikenal dengan cryptocurrency. Dalam situsnya, Indodax menyediakan beragam cryptocurrency yang dapat kamu pilih. Seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), IGNIS, NXT dan lainnya. Penasaran bagaimana cara daftar Indodax 2019? Simak di bawah ini yuk!

Kunjungi Halaman Website Indodax.com

Setiap kali kamu mengakses situs website mengenai cryptocurrency, cek terlebih dahulu apakah situs web tersebut asli atau palsu. Salah satu caranya adalah dengan melihat SSL mereka, apabila terdapat kunci atau font berwarna hijau, maka kamu berada di situs web yang benar.

Untuk situs web Bitcoin.co.id yang telah berganti menjadi Indodax.com, mereka menggunakan custom SSL dengan nama perusahaan PT Indodax Nasional Indonesia.  Jika kamu sudah berada di situs web yang asli, maka tidak perlu takut bahwa situs tersebut akan melakukan scam. Cara lain yang dapat kamu gunakan adalah dengan mem-bookmark link di atas dan klik bookmark pada browser kamu.

Mulai Lakukan Pendaftaran Akun

Setelah situs website terbuka, lalu pilih register akun dibagian tengah website atau pilihan register di kanan atas. Kamu akan dialihkan ke situs web berikutnya. Isi setiap data diri kamu dengan tepat dan benar.

Setelah selesai register akun, kamu dapat masuk ke dalam website Indodax. Pilih premium member untuk melengkapi profil tambahan. Seperti nomor handphone, sehingga mempermudah dan membuat setiap transaksi kamu lebih aman di Indodax. Pihak Indodax akan memverifikasi dan meminta PIN yang dikirimkan ke nomor terdaftar.

Atur Pengamanan Akun Agar Tidak Kecolongan Hacker

Untuk menambah keamanan pada akun yang dimiliki, kamu dapat menggunakan Google Authenticator. Cara kerjanya adalah apabila kamu melakukan penarikan atau transaksi, kamu harus memasukan nomor pin yang akan muncul pada Google Authenticator. 

Teknologi ini adalah 2-step verification. Aplikasi Google Authenticator juga dapat melindungi kamu dari kejahatan hacking. Karena setiap kali kamu melakukan login, Google Authenticator akan meminta untuk memasukan pin yang terdapat di aplikasi dan pin akan berubah setiap 1 menit.

Sangat mudah sekali bukan proses daftar Indodax bitcoin dan verifikasi akunnya? Proses ini dilakukan agar akun Indodax kamu aman dan tidak disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Walau sangat mudah, jangan sampai terjadi hack pada akun kamu ya. Demikian cara daftar Indodax terbaru 2019, semoga dapat membantu dan bermanfaat.

Selain mendaftar di Indodax, kamu juga bisa memulai investasi mudah dengan mendaftar di Ajaib. Di sini, kamu bisa memulai investasi dari yang risiko rendah hingga tinggi, semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan juga tujuan investasi kamu. Yuk investasi sekaranag di Ajaib!


Ajaib merupakan aplikasi investasi reksa dana online yang telah mendapat izin dari OJK, dan didukung oleh SoftBank. Investasi reksa dana bisa memiliki tingkat pengembalian hingga berkali-kali lipat dibanding dengan tabungan bank, dan merupakan instrumen investasi yang tepat bagi pemula. Bebas setor-tarik kapan saja, Ajaib memungkinkan penggunanya untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan finansial mereka. Download Ajaib sekarang.

Share to :
Kembangkan uangmu sekarang juga Lakukan deposit segera untuk berinvestasi
Artikel Terkait